UNISMUH.AC.ID, MAKASSAR – Pimpinan Fakultas Pertnian (FP) Unismuh Makassar menggelar Yudisium secara kolektif, Yudisum tersebut digelar di Aula Fakultas Pertanian dan dilakukan sebanyak dua sesi, baru-baru ini Senin 07 Januari 2022

Sebanyak 99 orang dari 3 Prodi Fakultas Pertanian dengan rincian Prodi Agribisnis sebanyak 75 Orang, Prodi Kehutanan Sebanyak 19 Orang dan Prodi Budidaya Pertanian Sebanyak 3 Orang, Selanjutnya Fakultas Pertanian juga pada hari ini melakukaan dan meluluskan meluluskan 99 orang sarjana yakni Prodi Agribisnis dengan gelar Sarjana Pertanian (SP), Prodi Kehutanan dengan gelar Sarjana Kehutanan (SHut) dan Prodi Budidaya Perairan dengan gelar Perikanan (SPi.)

Jajaran Pimpinan Fakultas yang hadir dalam kegiatan yudisum mulai dari Dekan, serta Para Wakil Dekan yaitu Wakil Dekan 1 Dr Jumiati Lira SP MM. Wakil Dekan 2 Akbar SP MSi, Wakil Dekan III Muhamad Ikbal SPi MSi dan Wakil Dekan IV Ardi Rumallang SP MM. Hadir juga Para Pimpinan Prodi yakni Prodi Agribisnis, Prodi Kehutanan, Prodi Budidaya Perairan dan Unit Penjaminan Mutu Fakultas Pertanian.

Dekan Fakultas Pertanian Dr Ir Andi Khaeriyah MPd dalam sambutannya mengatatakan bahwa memberi penegasan bahwa menjadi menjadi alumni adalah tanggung jawab besar.

“Tidak hanya sekadar lulus dan memeroleh gelar sarjana akan tetapi lulus dan menjadi alumni yang produktif dan dapat mengaplikasikan ilmu yang diperoleh selama mengenyam pendidikan di Fakultas Pertanian Unismuh Makassar,” ungkapnya.
Lebih lanjut, Ia menekankan kepada seluruh alumni untuk selalu menjaga nama baik Kampus. Ia juga berharap Alumni mampu bersinergi dalam membangun alamamater FP Unismuh Makassar.

Nakhoda FP Unismuh ini juga memberi penegasan bahwa menjadi alumni merupakan tanggung jawab besar.

“Tidak hanya sekadar lulus dan memeroleh gelar sarjana, namun mampu mengaplikasikan ilmu yang telah diperoleh,” ungkapnya.

Yudisum digelar pada hari Senin 7 Februari 2022. Untuk sesi pertama digelar pada pukul 08.00 – 10.00 Wita, sesi kedua dilakukan pukul 10.00-12.00 Wita.

(Humas Unismuh)

Leave a Reply