UNISMUH.AC.ID, MAKASSAR –  Mahasiswa program studi Arsitektur Unismuh Makassar kembali menunjukkan prestasi yang mengungguli mahasiswa Arsitektur universitas lain di Sulawesi Selatan.

Dalam Lomba Desain Landscape Spot Pariwisata Rammang-Rammang yang digelar OJK, Arsitektur Unismuh Makassar membuktikan dominasinya dengan membawa pulang gelar juara 1 dan juara 3. Juara 1 atas nama Rifky Surya Fajar dan juara 3 atas nama Suparman Hamid.

Kegiatan lomba ini merupakan rangkaian kegiatan Rammang-Rammang Tourism Exhibition 2022 yang dilaksanakan oleh OJK. OJK sendiri merupakan Wakil Ketua Tim Gerakan Nasional Bangga Buatan Indonesia dan kini tengah berfokus membangkitkan UMKM di Sektor Pariwisata dan Ekonomi Kreatif di Kawasan Geopark Rammang-Rammang.

“Alhamdulilah sangat bersyukur karena mahasiswa Prodi Arsitektur Unismuh Makassar dapat menunjukkan kemampuan dan bersaing dengan mahasiswa dari universitas lain. Semoga menjadi berkah, semakin semangat berkarya, dan dapat menjadi motivasi bagi yang lainnya,” ungkap Citra Amalia Amal MT selaku Ketua Prodi Arsitektur Unismuh Makassar.” Ungkapnya. 

(Humas Unismuh)

Leave a Reply