UNISMUH.AC.ID, MAKASSAR – Hasmayanti akrab disapa Hana, mencatat sejarah sebagai mahasiswa pertama Prodi Ilmu Komunikasi yang terpilih jadi Ketua Umum Pimpinan Komisariat Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (PIKOM IMM) Fisip Unismuh Makassar pada pemilihan digelar Rabu 25 September 2024.

Terpilihnya Hana merupakan sebuah pencapaian mendapatkan apresiasi besar dari civitas ilmu komunikasi prodi.

Dia mengusung tagline Kolaboratif, dan berkomitmen untuk memperkuat kerja sama antar anggota serta menjalin sinergi dengan berbagai pihak untuk memajukan PIKOM IMM FISIP.

Pada pidato pertamanya, Hana menekankan pentingnya kolaborasi dan inovasi dalam menghadapi tantangan ke depan.

‘’Era sekarang ini tidak ada organisasi yang bisa besar sendirian, dan saya yakin dengan kerja sama solid, kita bisa mencapai lebih banyak dan membawa IMM FISIP UNISMUH ke arah yang lebih progresif ” ujarnya.

Tanggapan positif datang dari berbagai kalangan, termasuk rekan-rekan dari jurusan Ilmu Komunikasi dan anggota IMM lainnya, yang optimis dengan visi kepemimpinannya.

Semangat baru ini, Hana diharap mampu membawa perubahan signifikan dan menyatukan seluruh anggota IMM FISIP dalam satu tujuan: memajukan organisasi melalui kolaborasi

Ketua baru PIKOM IMM Fisip Unismuh ini lahir Makassar dan menjalani masa kecil sampai tamat SMA di Kotabaru Kalimantan Selatan dan aktifitas di Humanikom Fisip selaku ketua bidang jurnalistik.

Leave a Reply