UNISMUH.AC.ID, MAKASSAR – Merayakan HUT ke-78 Bhayangkara, Polrestabes Makassar menggelar lomba jurnalistik dengan tema “Peranan POLRI Membantu Masyarakat”.

Kompetisi ini diikuti oleh berbagai pelajar dan wartawan, menampilkan beragam laporan yang menunjukkan kualitas dan kedalaman investigasi.

Mahasiswa Prodi Ilmu Komunukasi, Sar’ul Fahmiati Fadilah bersama anggota timnya; Hikmah, Arif Budiman, dan Fajar, berhasil meraih prestasi membanggakan menyabet juara 1 pada kategori pelajar/mahasiswa dan juara 3 pada kategori umum/wartawan.

Hadiah dan sertifikat kepada para juara lomba itu diserahkan oleh Kapolrestabes Makassar Kombes Mokhamad Ngajib kepada para pemenang, Senin 12 Agustus 2024 di Kantor Polrestabes Makassar.

Keberhasilan ini menunjukkan kemampuan tim dalam mengangkat peranan POLRI dalam mendukung masyarakat melalui perspektif yang unik dan mendalam.

Karya jurnalistik yang ditulis mahasiswa angkatan 2021 ini, tidak hanya memaparkan fakta dengan jelas tetapi juga menyajikan analisis yang kritis, memenuhi standar tinggi dari lomba ini.

Prestasi ini juga mencerminkan komitmen tim untuk menyajikan berita yang informatif dan bermanfaat bagi masyarakat.

Polrestabes Makassar mengapresiasi partisipasi dan kontribusi semua peserta lomba, yang telah menyajikan karya jurnalistik berkualitas tinggi.

Adapun judul karya untuk kategori mahasiswa “Mengubah Hidup dengan Balla Barakka, Sebuah Kisah Transformasi Pemuda Makassar” dan judul karya kategori umum “Yang Terpinggirkan, Meraih Harapan dan Masa Depan dari Program Balla Barakka

Leave a Reply