UNISMUH.AC.ID, MAKASSAR – Rektor Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Makassar, Prof Ambo Asse, menyampaikan bahwa masa jabatannya sebagai rektor periode 2020-2024 akan berakhir pada 8 Agustus 2024.

“Saya menjadi rektor sisa satu bulan lagi. Tepatnya, berakhir pada 8 Agustus 2024, dan pelantikan rektor baru Unismuh Makassar akan dilaksanakan pada 9 Agustus,” ungkap Prof Ambo Asse dalam sambutannya pada acara pembukaan Kemahasiswaan Award 2024 di Gedung Balai Sidang Muktamar Kampus Unismuh, Sabtu (29/6/2024).

Meski masa baktinya segera berakhir, Prof Ambo Asse tetap memberikan semangat kepada mahasiswa Unismuh untuk terus berprestasi, baik di bidang akademik maupun non-akademik. Ia berharap prestasi yang telah diraih mahasiswa saat ini dapat ditingkatkan, dan bagi yang belum berprestasi agar lebih giat belajar.

“Saya mendorong agar mahasiswa bisa terus mengukir prestasi, baik itu prestasi akademik maupun non-akademik,” tegas Prof Ambo Asse di hadapan mahasiswa dan pimpinan Unismuh.

Tak lupa, Prof Ambo Asse juga menyampaikan permohonan maaf kepada semua pihak jika selama kepemimpinannya terdapat hal-hal yang kurang berkenan. Ia berharap Unismuh ke depannya akan lebih maju, mencapai prestasi yang lebih tinggi, dan semakin membanggakan.

“Aturan yang sudah dijalankan dengan baik dapat mendorong kemajuan Unismuh. Semoga prestasi yang telah dicapai bisa membahagiakan kita semua,” tutup Prof Ambo Asse.

Leave a Reply