UNISMUH.AC.ID, MAKASSAR -Ramah Tamah Wisuda ke-82 Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unismuh Makassar yang digelar di MaxOne Hotel 26 Juni 2024 diikuti sebanyak 308 alumni.

Dalam ramah tamah tersebut selain diikuti 308 alumni juga hadir Ketua IKA Pusat Unismuh diwakili Dr Hj. Ihyani Malik, M.Si, IKA Fakultas diwakili Dr. Syamsu Rizal, S.E., M.M dan para wakil dekan, Ka.Prodi dan Sekprodi dan Gugus Kendali Mutu (GKM) Fakultas.

Wakil Rektor II Prof Andi Sukri Syamsuri dalam sambutannya, berpesan kepada para alumni untuk kembali ke masyarakat dan berkarya.

“Alumni diharapkan kembali ke masyarakat untuk bergerak dan berkarya dan jika punya kemampuan bisa melanjutkan pendidikan ke S2 sampai jenjang S3,” harapnya.

Sementara itu, Dekan FEB Unismuh, Dr. Andi Jam’an, menyampaikan bahwa perkembangan teknologi yang pesat menjadi tantangan tersendiri bagi para alumni.

“Dengan perkembangan ini harus cepat kita bisa beradaptasi dengan melengkapi berbagai keterampilan dan pengetahuan yang mendukung dalam dunia kerja,” ujarnya.

Acara Ramah Tamah Wisuda ke-82 ini juga dimeriahkan dengan pengumuman mahasiswa dan dosen berprestasi tingkat fakultas.

Rabiatul Adawiah, S.E, dari Prodi Ekonomi Islam, dengan IPK 3,87 dan lama studi 3,8 tahun, dinobatkan sebagai mahasiswa berprestasi.

Sedangkan dosen berprestasi diraih oleh Ismail Rasulong, SE, M.M., dengan kategori Sinta Score, H-Indeks, dan Sitasi.

Leave a Reply