UNISMUH.AC.ID, MAKASSAR – Wakil Rektor II Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Makassar, Prof. Dr. H. Andi Syukri Syamsuri, M.Hum, yang akrab disapa Prof. Andis, memimpin tim gabungan Unismuh dan Pimpinan Perguruan Tinggi Muhammadiyah dan Aisyiyah (PTMA) dalam laga persahabatan mini soccer melawan tim Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah IX, Minggu (23/6/2024) sore.

Pertandingan seru ini berlangsung di Sapta Mini Soccer Makassar, dengan masing-masing tim menurunkan sembilan pemain. Tim LLDIKTI IX dipimpin langsung oleh Kepala LLDIKTI IX, Dr. Andi Lukman, M.Si., bersama pejabat dan staf kantor yang merupakan perwakilan Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi di daerah.

Laga persahabatan ini berlangsung dalam dua babak, masing-masing 15 menit. Kepala LLDIKTI IX, Andi Lukman, menunjukkan kepiawaiannya dalam menggiring bola dan berhasil mencetak gol ke gawang tim Unismuh dan PTMA.

Tim Unismuh Makassar yang turun dalam laga ini terdiri dari berbagai unsur pimpinan universitas, termasuk Wakil Rektor IV Dr. Mawardi, Sekretaris Badan Pembina Harian (BPH) Mustakim Muhalim, S.Ag., Ketua Badan Penjaminan Mutu (BPM) Dr. Burhanuddin, M.Si.

Ketua LP3M Dr. Muh Arief Muhsin, M.Pd, Ketua PMB Prof. Dr. Nursalam, M.Si, Kepala BAUKS Sahabuddin Nanda, SE., MM, Kepala BAAKSI Dr. H. Arfah Basha, M.Pd.I, Wakil Dekan 1 Teknik Muhammad Syafaat Kuba, ST., MT, Ketua Kurikulum dan MBKM Dr.Andi Mulawakkan, M.Pd.
dan beberapa ketua lembaga, direktur, serta wakil dekan.

Prof. Andis, usai pertandingan, menyatakan bahwa laga persahabatan ini bertujuan untuk meningkatkan semangat sportivitas dan mempererat tali silaturahmi antara Unismuh, PTMA, dan LLDIKTI IX.

Leave a Reply