UNISMUH.AC.ID, MAKASSAR – Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Muhammadiyah Makassar, Dr. Andi Jam’an, melantik pengurus Kelompok Studi Pasar Modal (KSPM) Galeri Investasi Bursa Efek Indonesia Unismuh Makassar, periode 2024-2025

Pelantikan pengurus digelar pada Ahad, 17 Maret 2024 di Aula Khas Makassar Hotel.

Usai pelantikan dilanjutkan dengan Investor Gathering 2024 bersama Alumni KSPM Galeri Investasi BEI Unismuh Makassar dengan tema “Menwujudkan Semangat Investasi yang Berkemajuan dan Sharing Session” yang juga dirangkaikan dengan Buka Puasa Bersama.

Kegiatan ini dihadiri Oleh Pembina Galeri Investasi BEI Unismuh Makassar Dr. A. Ifayani Haanurat WPPE, Penanggungjawab Galeri Investasi Asri Jaya WPPE, Ketua Prodi Manajemen Nasrullah MM, Ketua Prodi Ekonomi Pembangunan Asdar MSi, Ketua Prodi Ekonomi Islam Dr. H. Muhammad Najib Kasim, MSi, Sekertaris Prodi Akuntansi Masrullah MAk, Ketua Prodi D3 Perpajakan Muhammad Khaedar Sahib MAk, Phintraco Sekuritas Ashabul Khahfi, SE, Penanggungjawab KSPM Unismuh Makassar Reni WPPE.

Hadir pula para Alumni KSPM Galeri Investasi Angkatan pertama sampai angkatan kelima dan pengurus yang dilantik.

Dekan FEB Unismuh Makassar, Andi Jam’an, menyambut baik sekaligus mengapresiasi atas pelantikan pengurus baru Kelompok Studi Pasar Modal GI-BEI Unismuh Makassar periode 2024-2025.

“Kelompok studi yang demikian ini yang diharapakan dapat menjadi percontohan oleh para mahasiswa yang lain,” ujar Andi Jam’an.

Disampakan bahwa, KSPM ini dibentuk tidak hanya untuk melakukan diskusi, mengedukasi teman, tetapi juga menjadi pelaku di Pasar Modal dan Menjadi Rol model bagi Mahasiswa Fakultas Ekonomi agar fokus mereka bukan hanya pada diskusi lepas yang tidak bermanfaat, tapi diskusi yang menghasilkan Cuan.

Galeri BEI Unismuh memiliki potensi yang sangat luar biasa, ada sekitar 15.000 mahasiswa, 700an dosen, 300an karyawan kalau ini berinvestasi di galeri investasi Unismuh sangat luar biasa.

Karenanya pengurus yang baru dilantik ditantang untuk melanjutkan Program-Program Unggulan GI BEI Unismuh serta mengedukasi Civitas Akademika Unismuh.

Galeri investasi BEI Unismuh Makassar saat ini sudah memiliki Investor sebanyak 2722 orang dengan Jumlah Nilai Transaksi 53 Miliyar lebih, ujar Penanggungjawab Galeri Investasi BEI Unismuh Makassar, Asri jaya dalam sambutannya.

Demikian Juga Sharing Session dari Para Alumni yang Bercerita akan Pengalaman Mereka Selama Menjadi Anggota Kspm yang penuh dengan Kesan yang luarbiasa menginspirasi serta menjadi motivasi untuk pengurus baru untuk terus semangat agar dapat mempertahakan prestasi-prestasi yang sudah di pertahankan selama 7 tahun terakhir, bahkan diharapakan dapat menjadi Galeri Terbaik di Indonesia.

Leave a Reply