UNISMUH.AC.ID, MAKASSAR – Pagi ini Senin 5 Februari 2024, jam 09.00 WIB, Ketua Prodi Ilmu Komunikasi Fisip Unismuh Makassar, Syukri, S.Sos, M.Si menjalani ujian Sidang Promosi Doktor Ilmu Komunikasi di Fakultas Ilmu Komunikasi Pascasarjana Universitas Padjajaran (UNPAD) Bandung.

Mantan Ketua STIKOM Muhammadiyah Jayapura ini menjani ujian promosi di Gedung Pascasarjana Fikom UNPAD, Jl. Raya Bandung- Sumedang Km 21 Jatinagor.

Kepada media Senin pagi, Syukri mengatakan, pada ujian sidang promosi akan mempertahankan disertasi yang ditulis dengan judul,Kampanye politik Berbasis Nilai Bugis Makassar (Studi Penerapan Nilai Sipakatau, Sipakainge, Sipakalebbi dalam Kampanye Politik Pemilihan Gubernur Sulawesi Selatan 2018.

Pada sidang promosi ini akan tampil selaku Ketua Sidang adalah Dekan Fakultas Ilmu Komunikasi UNPAD, Dr. Dadang Rahmat Hidayat, S.Sos, SH, M.Si dan Sekretaris Sidang; Dr. Dadang Sugiana, M.Si.

Proses penelitian dan penulisan disertasi didampingi oleh Ketua Promotor, Dr. Dadang Rahmat Hidayat, S.Sos, SH, M.Si; Anggota Promotor; Prof Dr Atwar Bajari, M.Si dan Prof Dr Hafied Cangara, M.Si.

Tampl selaku Open Ahli/Penguji; Prof Dr Suwandi Sumartias, MA; Dr. Dadang Sugiana, M.Si; S.Kunto Adi Wibowo, M.Com, Ph.D. Guru Besar, Prof Deddy Mulyana, MA, Ph.D.

Magister Ilmu Komunikasi Pascasarjana Unhas ini mulai terdaftar selaku mahasiswa S3 Ilmu Komunikasi di Pascasarjana UNPAD sejak 2017 dan menjalani ujian sidang promosi doktor pada pagi hari ini. ***

Leave a Reply