UNISMUH.AC.ID, MAKASSAR – Nurhalijah, mahasiswi angkatan 2021 dari Jurusan Ilmu Pemerintahan di Fakultas Ilmu Sosial dan Politik Unismuh Makassar, menorehkan prestasi gemilang baik dalam hal akademik maupun non-akademik.

Berkat semangatnya yang kuat dan meski juga bekerja sebagai Pengawas Kelurahan Desa di Takalar, Nurhalijah tidak menghabiskan waktunya pada hal yang kurang bermanfaat.

Baginya tidak mudah dalam menjalani statusnya sebagai mahasiswa dan juga bekerja sebagai Pengawas Kelurahan Desa (PKD) di Takalar.

Terpilih sebagai Ketua Himpunan Jurusan Ilmu Pemerintahan juga sebagai amanah yang harus dipertanggung jawabkan, karena itu dia menegaskan bahwa motto hidupnya adalah ‘selalu ingin menjadi pemenang’ tanpa mengesampingkan tanggung jawabnya sebagai pemimpin yang bertanggung jawab.

Ini juga bukan baginya sebagai tanda ketidakpedulian terhadap orang lain, namun sebagai dorongan untuk selalu mencapai yang terbaik.

Meskipun tugas kuliah dan pekerjaan sering menghalangi, Nurhalijah anak pertama dari tiga bersaudara ini melihat semuanya sebagai anugerah tak terhingga dalam meniti karier dan menggapai mimpi-mimpinya.

Leave a Reply