UNISMUH.AC.ID, MAKASSAR – Himpunan Mahasiswa D3 Perpajakan Kegiatan Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Makassar Menggelar Dialog dialog kewirausahaan dengan menghadirkan tema Memupuk Antusiasme Berwirausaha di Era Digitalisasi Dalam Rangka Menyambut Program wirausaha Merdeka, Sabtu, 5 Agustus 2023.

Kegiatan Dialog Kewirausahaan tersebut digelar di Ruang Aula Minihal Lantai 8 dengan mengahdirkan beberapa narasumber berprofesi sebagai Akademisi, dan wirausahawan.

Hadir dalam kegiatan Dialog Kewirausahaan yakni Abdul Mutthalib SE MM, selaku wakil Dekan 3 FEB Unismuh Makassar, Hernlina Wati, AMd Keb (Owner Linato Projek, Israfil Ismail SPd MPd selaku akademisi Universitas Negeri Makassar dan Owner Kopi Duolis serta para Audiens dari jajaran HMJ dan BEM Unismuh Makassar.

Irwansyah selaku Ketua Umum HMJ Program Studi D3 Perpajakan Dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan Dialog Kewirausahaan Himpunan mahasiswa program studi D-3 perpajakan fakultas ekonomi dan bisnis adalah suatu upaya sebagai batu loncatan awal untuk menjemput momentum rangkaian kegiatan program wirausaha Merdeka (MWK)

“Sebagai alternatif untuk memberikan literasi kewirausahaan bertujuan mencetak pengusaha-pengusah muda berdaya kreatif dan menjalankan amanah sebagai salah satu program kerja Himpunan program studi D-3 perpajakan,” Ungkapnya.

Sementara itu, Wakil Dekan 3 FEB Unismuh Makassar Abdul Mutthalib SE MM, dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan oleh Himapa FEB Unismuh adalah langkah awal untuk menjadi wirausaha yang kemudian bisa membuat ide baru dan yang paling penting implementasi daripada kewirausahaan itu sendiri.

Di tempat yang sama Kaprodi D3 perpajakan FEB Unismuh Makassar dalam sambutannya menyampaikan bahwa tentu dialog hari ini memiliki orientasi yang positif.

“Olehnya itu, setelah dari dialog hari ini para Audiens harus memunculkan ide-ide kreatif tentang wirausaha di Era digitalisasi yang semakin memberikan akses lebih mudah bagai kita semua,” ungkapnya.

Leave a Reply