UNISMUH.AC.ID, MAKASSAR – Memilih prodi S1 Akuntansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unismuh Makassar karena peluang kerja prodi ini terbuka sangat lebar pada sekktor instansi swasta dan pemerintah.

Demikian ditegaskan mahasiswa baru 2023 Prodi Akuntansi Unismuh Makassar, Nur Intan kepada media, Kamis 13 Juli 2023.

Dijelaskan, sejak sekolah di SMA Muhammadiyah Kalosi Enrekang cita cita lanjut studi di prodi akuntasi telah menjadi impian.

Saat dinyatakan lulus SMA 2023 maka pilihan pertama adalah ikut tes pada kampus negeri di Makassar, tetapi rupanya nasib baik belum berpihak, katanya.

Maka pilihan pertama kampus swasta di Makassar lanjut kuliah adalah langsung ke Unismuh Makassar. Pilihan pada Unismuh tidak terlepas dari sekolah SMA yang juga sama-sama Amal Usaha Muhammadiyah sehingga tidak lagi terasa asing.

Sisi lain memilih Unismuh, kampus ini sudah cukup lama menjalankan proses pembelajaran tahun 2023 memasuki milad ke-60 jadi sudah 60 tahun menyelenggaran proses pendidikan sehingga sudah matang dalam proses pembelajaran.

Kampus ini juga dari bangunan fisik juga sangat menarik dengan ketinggian mencapai puluhan tingkat sehingga menjadi daya tarik tersendiri belum lagi sarana dan prasarana lain yang dimiliki, katanya.

Informasi memilih kuliah di Unismuh awalnya datang dari kakak kandung yahg juga sudah lebih dulu kuliah di salah satu prodi di Unismuh, kata perempuan kelahiran Enrekang 4 Juli 2005 ini.

Nur Intan bertekad setelah menjalani proses perkuliahan akan bersemangat dan tekun menjalani semua perkuliahan dan semoga dapat menyelesaikan kuliah dengsn tepat waktu dan selanjutnya dapat bekerja pada kantor swasta dan pemerintah, tegasnya. 

***

Leave a Reply