UNISMUH.AC.ID, MAKASSAR – Kebahagian dan kesenangan tergambar diwajah para orang tua dan keluarga serta handai tolan yang hadir memadati halaman kampus Unismuh Makassar, pada prosesi Wisuda Unismuh Makassar ke-79, Rabu 21 Juni 2023.

Fitriana Rezki alumni mahasiswi Prodi Ilmu Hukum Ekonomi Islam (HES) Fakultas Agama Islam (PAI) Unismuh Makassar menjadi salah seorang wisudawan yang akan dilepas ke tengah masyarakat.

Kedua orang tua Fitriana, bapak Ambo Tuwo dan ibu, Jasmawati kepada media di arena wisuda, Rabu pagi 21 Juni 2023 mengatakan, sangat bahagia dan senang dapat menghadiri prosesi wisuda anak kedua dari lima bersaudara ini.

Kebahagian orang tua kalau sempat menyaksikan anak anak di wisuda dan menyelesaikan studi dengan baik dan tepat waktu.

Jasmawati ibu wisudawati Fitriana menambahkan, putrinya berhasil menyelesaikan studi tepat waktu 3 tahun 8 bulan dan sangat bahagia sempat hadir di kampus Unismuh Makassar.

Kedua orang tua mahasiswa angkatan 2019 ini mengaku baru pertama kali menginjakkan kaki di Kampus Biru sebutan lain Unismuh Makassar.

Ambo Tuwo menambahkan, anaknya yang alumni SMAN 11 Aska Sinjai ini kuliah pada prodi HES karena pilihan sendiri dan orang tua mendukung agar proses perkuliahan berjalan lancar dan menyelesaikan studi.

Doa dan dukungan selama ini katanya terealisasi dengan menghadiri wisuda pada kampus yang cukup megah dan terbaik di Sulsel, tandas petani asal Biroro Sinjai ini. ***

Leave a Reply