UNISMUH.AC.ID, MAKASSAR – Program Studi (Prodi) Hukum Bisnis Fakultas Hukum Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Makassar menggelar sosialisasi dan Ngopi Pagi, Kegiatan Ngopi Pagi tersebut digelar di Area Car Free Day Bolevard, Ahad 4 Juni 2023.

Kegiatan Sosialisasi dan Ngopi Pagi tersebut mengusung tema “Ngopi Pagi Hukum Bisnis”. Kegiatan ini diikuti Para Dosen dan Civitas Akademika Prodi Hukum Bisnis FH Unismuh Makassar.

Ketua Prodi Hukum Bisnis FH Unismuh Makassar Andika Auliah Andika SH MH mengatakan bahwa dengan kegiatan ngopi pagi dan sosialisasi ini digelar diarea Car Free Day, para Dosen dan Civitas Akademika Fakultas Hukum terjun langsung ke masyarakat dirangkaikan dengan Konsultasi Hukum Gratis kepada Para Pengunjung.

“Selain itu, acara ini juga menghadirkan games games seru seputar masalah hukum di indonesia, pengunjung juga disuguhi kopi gratis dan aneka jajanan yang dapat dinikmati di area ini tak ketinggaln para Civitas akademik prodi Hukum Bisnis juga diajak melakukan Jalan sehat,” ungkapnya.

Andika menjelaskan ini bertujuan untuk mengenalkan program studi hukum bisnis ke masyarakat luas acara ini juga dapat menjadi sarana pengabdian kepada masyarakat yang merupakn tugas dan tanggung jawab dosen.

“Memberdayakan dosen yang kebetulan beberapa diantaranya praktisi hukum untuk terjun langsung memberikan bantuan dan edukasi hukum kepada masyarakat luas, acara ini rencananya digelar setiap hari ahad dibulan juni smbil melihat antusias masyarakat,” pungkasnya. 


Leave a Reply