Assalamu Alaikum Wr Wb

Kami ingin mendengar pendapat dan pengalaman civitas akademika Unismuh dan mengundang rekan-rekan terkait dengan layanan humas. Kami mengundang untuk memberikan masukan atau komplain terkait pelayanan humas selama ini.

Kami memahami bahwa layanan humas merupakan bagian penting dalam mendukung kegiatan akademik dan non-akademik yang dilakukan di Unismuh Makassar. Oleh karena itu, kami ingin memastikan bahwa layanan humas yang diberikan memenuhi standar yang diharapkan dan memuaskan.

Masukan dan komplain yang diberikan akan sangat membantu kami untuk meningkatkan kualitas pelayanan humas di Unismuh Makassar. Kami akan memperhatikan setiap masukan dan komplain yang diberikan dan melakukan tindakan perbaikan yang sesuai.

Kami berharap civitas akademika Unismuh dapat memberikan masukan atau komplain dengan jujur dan konstruktif sehingga kami dapat meningkatkan kualitas layanan humas di kampus ini. Terima kasih atas kontribusi Bapak/Ibu dan Saudara (i) dalam meningkatkan kualitas layanan di kampus ini.

Wassalamu Alaikum Wr Wb.

BERIKUT LINK :

https://docs.google.com/forms/d/e/1FAIpQLSfJJOKKHj6zWJmoTncLgrg03rD5B4_oEQvUUBa6j6adkUeqHQ/viewform?usp=sf_link


Leave a Reply