UNISMUH.AC.ID, MAKASSAR – Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Olahraga Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Makassar Meraih juara 1 pada Kompetisi Economics Accounting Futsal Club Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Akuntansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di lapangan Super Futsal, Jl Rutan, Senin-Selasa, 20-21 Februari 2023

Ketua Umum HMJ Akuntansi Supriadi mengatakan kegiatan ini memiliki tema yakni membangun sportifitas, kreativitas, dan mempererat silaturahmi.

Kegiatan ini diikuti oleh 10 Tim mahasiswa Unismuh Makassar dan Mahasiswa Jurusan Akuntansi Se-Kota Makassar.

Selain itu, Taufiq Makkarateng sebagai Ketua Umum UKM Olahraga Unismuh Makassar menyampaikan bahwa kegiatan ini dilalui tim futsal UKM-Olahraga Unismuh Makassar dengan perjuangan yang tidak mudah.

“Dengan melalui prestasi ini tentunya kami tetap berharap doa dari semua pihak terutama Pimpinan Universitas, Pembina dan senior-senior UKM Olahraga Unismuh Makassar agar tim futsal tetap sukses selalu dan kami berterima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam menyukseskan kegiatan ini”.

Sementara itu, kegiatan tersebut di saksikan langsung oleh perwakilan dari Lembaga Pengembangan Kemahasiswaan dan Alumni (LPKA) Unismuh Makassar yaitu Koordinatir Pengembangan Minat dan Bakat LPKA Unismuh Makassar Syahban Nur SPd MPd.

Syahban Nur menyampaikan apresiasinya kepada tim UKM Olahraga Unismuh Makassar karena telah berhasil meraih juara 1 dalam kegiatan tersebut.

“Saya rasa kegiatan ini bukan merupakan kegiatan tingkat mahasiswa Se Unismuh, akan tetapi sudah termasuk kegiatan tingkat Se-Kota Makassar. Tentunya kami dari LPKA Unismuh Makassar sangat bangga UKM-Olahraga Unismuh Makassar keluar sebagai juara 1,” ungkapnya.

Ia juga berharap semoga ini menjadi motivasi dan semangat tersendiri bagi semua mahasiswa agar terus mengukir prestasi

“Semoga ini dapat menjadi motivasi dan semangat tersendiri, dan menjadi pemain futsal yang mampu mengharumkan nama Unismuh Makassar kedepannya,” imbuhnya.

Leave a Reply