UNISMUH.AC.ID, MAKASSAR – Pelaksanaan Sulawesi Education dan Techno Expo 2023 Pameran Pendidikan dan Inovasi Pergurun Tinggi Ke-14 yang digelar selama tiga hari di Sandeq Ballrom Claro Hotel, dimulai Selasa 14 Februari 2023.

Pekan Pendidikan Tinggi Sulawesi Ke-14 yang diselenggaran oleh LLDIKTI Wilayah IX Sulawesi tersebut baru akan ditutup pada Kamis 16 Februari 2023 pukul 18.00 wita.

Unismuh Makassar pada kegiatan Sulawesi Education dan Expo 2023 LLDIKTI Wil.IX Sultanbatara dihari pertama, Selasa, 14 Februari 2023, Unismuh Makassar yang menempati stand di posisi terdepan dekat panggung utama dipadati siswa SMA dan SMK atau yang sederajat, baik sebelum maupun saat pembukaan pameran.

Hari pertama Expo 2023 LLDIKTI Wilayah IX Sultanbatara, panitia expo 2023 telah mendatangkan siswa dari puluhan sekolah SMA dan SMK atau yang sederajat yang ada di Makassar, Gowa dan sekitarnya dengan menggunakan puluhan bus jemputan.

Ada banyak yang menarik hingga stand Unismuh Makassar banyak dikunjungi hari pertama, sebut Wakil Rektor II Unismuh Makassar, Prof Dr Andi Sukri Syamsuri, bahwa bagi pengunjung siswa SMA yang berminat kuliah di Unismuh bisa langsung mendaftar dan dan gratis uang pendaftaran selama pameran berlangsung. Juga informasi tentang jalur beasiswa dan info lainnya bisa didapatkan selama pameran berlangsung.

“Selain itu Unismuh juga menyiapkan puluhan hadiah menarik sepeti seperti, Hp dan hadiah menarik lainnya sehingga pengunjung yang masuk di stand Unismuh kemungkin besar bisa membawa pulang hadiah menarik,” ungkapnya.

Prof Andi Sukri Syamsuri juga menambahkan hal menarik lainnya selama pameran berlangsung siswa SMA atau yang sederajat yang berkunjung dan berminat masuk kuliah di Unismuh bisa langsung mendaftar.

“Jika ingin mendapatkan informasi yang jelas tentang PMB dapat menanyakan langsung pada panitia PMB yang bertugas di stand Unismuh. Tim ini siap melayani dan dapat memberikan informasi yang tepat,”ujar Prof Andis.

Sekadar diketahui selama pameran berlangsung dimeriahkan dengan kreativitas lomba dari pelajar tingkat SMA dan SMK sederajat, seperti tari, band, stand Up Comedy dan lainnya.

Leave a Reply