UNISMUH.AC.ID, MAKASSAR – Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Makassar mengundang banyak perhatian diacara Sulawesi Education dan Techno Expo 2023 ke-14 LLDIKTI Wilayah IX Sultanbatara dihari pertama Selasa, 14 Februari 2023.

Betapa tidak, stand Unismuh yang mengambil posisi paling depan panggung utama, sore menjelang magrib dihari pertama dihebohkan dengan kehadiran 22 orang mahasiswa asing Unismuh Makassar asal Thailand di stand Unismuh.

Mahasiswa asing asal Thailand yang datang belajar bahasa Indonesia di Unismuh turut pula meramaikan pelaksanaan pameran.

Kehadirannya diacara pameran pendidikan LLDIKTI Wil. IX sekaligus juga untuk memberikan support kepada Unismuh agar tetap menjadi yang terbaik lingkup LLDIKTI Wil.IX Sultanbatara.

Mahasiswa asing yang didominasi perempuan juga melakukan foto-foto bersama di depan stand Unismuh serta ikut memberikan yel-yel kepada Unismuh untuk selalu dihati.

Kehebohan lainnya yang terjadi di stand pameran Unismuh Makassar adalah kuis berhadiah.

Pengunjung yang berhasil menebak jawaban yang benar maka mendapatkan hadiah voucer internet gratis dan hadiah menarik lainnya.

Unismuh tidak hanya menyiapkan voucer internet, tetapi pengunjung yang datang ke stand Unismuh masih bisa berkesempatan mendapatkan hadiah menarik, yakni dua buah sepeda dan beberapa hadiah lainnya.

Leave a Reply