UNISMUH. AC.ID, MAKASSAR –Rektor Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Makassar menerima kunjungan TIM Tapak Suci Putra Unismuh Makassar usai mengikuti kejuaraan Nasional Rektor Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar (UINAM) CUP VI 2022.

Rektor Unismuh Makassar Prof Ambo Asse, dan Wakil Rektor IV Drs Mawardi Pewangi MPdI menyambut kontingen Unismuh dengan hangat. Penerimaan kunjungan tersebut dilakukan di Gedung Iqra lantai 17, Unismuh Makassar, Jl Sultan Alauddin, Jumat 23 Desember 2022.

Dalam kunjungan tersebut tim Tapak Sucir Putra Unismuh Makassar melaporkan hasil yang telah diraih dalam kompetisi yang berlangsung tanggal 15-18 Desember 2022. Dalam turnamen tersebut, perwakilan tim Tapak Suci Unismuh Makassar meraih hasil yang membanggakan.

Beberapa prestasi yang diraih oleh anggota tim Tapak Suci Unismuh Makassar yakni, Medali Emas yang diraih oleh Roidah Rofifatul M juara I kategori tanding kelas E Puteri, Fitra Ramadhani raih medali Perunggu kategori tanding kelas A Puteri, Ardiansar meraih medali Emas kategori tanding kelas C Putera.

Rifaldi raih medali Perak kategori tanding kelas E Putera, Rajuddin raih Medali Perunggu kategori tanding kelas E Putera, serta Muh Fazlan raih medali Perunggu kategori tanding  kelas C Putera.

Dalam kesempatan tersebut Rektor Unismuh Makassar Prof Ambo Asse menyampaikan apresiasinya kepada tim perwakilan tapak suci karena telah berhasil meraih prestasi dalam kejuaraan tersebut.

“Memperlihatkan prestasi yang telah diraih dan dapat bermanfaat kepada program studi masing-masing,” ungkap Prof Ambo.

Lebih lanjut Prof Ambo berharap dengan kejuaraan yang diikuti oleh tim tapak suci perwakilan Unismuh Makassar ini, bisa menjadi prestasi yang membanggakan baik terhadap program studi maupun Universitas.

“Hasil lomba yang diraih nantinya dapat menambah program akreditasi, karena prestasi yang dibutuhkan oleh mahasiswa naik prestasi akademik maupun prestasi non akademik, seperti prestasi yang dihasilkan oleh Tapak Suci ini adalah prestasi non akademik,” imbuhnya.

(Humas Unismuh)

Leave a Reply