UNISMUH.AC.ID, MAKASSAR – Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unismuh Makassar meraih predikat Best Paper Nasional pada kegiatan “Imatekta Creative Agricultural Engineering Competition” di Universitas Jember, Jawa Timur yang dilaksanakan pada tanggal 4-6 November 2022.

Divisi Pengembangan Minat dan Bakat Kelembagaan Mahasiswa (LPKA) Unismuh Makassar Syahban Nur menyampaikan apresiasi dan terimakasih telah meraih penghargaan nasional.

Ia menyebut bahwa mahasiswa Unismuh semester VII tersebut telah mengikuti beberapa ajang Lomba baik di tingkat Regional, Nasional, hingga Internasional.

“Ini suatu kebanggaan bagi kita, ada mahasiswa yang terus berinovasi dan berkarya sehingga keluar menjadi juara,” kata Syahban Nur.

“Adapun beberapa kegiatan yang dilakukan Firmansyah sebagai perwakilan Unismuh Makassar di Universitas Jember adalah mempresentasikan karya yang telah lolos seleksi dari berbagai Universitas se-Indonesia. Serta melakukan Education Trip ke Puslit Koka (Pusat Penelitian Kopi dan Kakao Indonesia),” tambahnya.

Ia menyampaikan prestasi diraih atas semua pihak yang telah mendukung penuh.

“LPKA dan dukungan berbagi pihak menjadi pelopor dalam keberhasilan Unismuh meraih predikat BEST PAPER dikarenakan dukungan berupa pengawalan penuh dari awal hingga berakhirnya kegiatan di Pulau Jawa tersebut,” imbuhnya.

Dengan demikian, Ia berharap semoga prestasi ini terus dikembangkan dan dipertahankan demi Unismuh yang mencerahkan.

(Humas Unismuh)

Leave a Reply