UNISMUH. AC.ID MAKASSAR – Dosen Fakultas Pertanian Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Makassar, Dr Kasifah, tampak sangat bahagia saat menerima tanda kehormatan Satya Lencana Karya Satya XXX Tahun di Lapangan Growth Centre LLDIKTI Wilayah IX Sultanbatara, Rabu 17 Agustus 2022.

Penganugerahan oleh Presiden Joko Widodo ini berdasarkan Surat Keputusan Presiden RI Nomor 103/TK/tahun 2021 dan diserahkan oleh Kepala LLDIKTI Wilayah IX Sultanbatara, Andi Lukman MSi.

Di momentum Hari Kemerdekaan RI ini, selain Kasifah, beberapa guru besar di luar Unismuh turut menerima penghargaan serupa, seperti Prof H Kaharuddin (Universitas Muslim Indonesia), Prof A Melantik Rompegading (Rektor Universitas Sawerigading, dan lainnya.

“Penghargaan ini sekaligus menjadi motivasi bagi diri sendiri untuk lebih mengembangkan pendidikan di perguruan tinggi, khususnya di Unismuh Makassar,” tutur Kasifah.

Dia juga berharap agar dosen dosen Unismuh lainnya tidak berhenti mengembangkan kompetensinya sebagai tenaga pendidik.

Diketahui LLDIKTI Wilayah IX Sultanbatara juga memberi penghargaan kepada puluhan dosen Unismuh lainnya yang merupakan dosen tetap yayasan Unismuh dengan masa pengabdian 10 dan 20 tahun.

(Humas Unismuh)

Leave a Reply