UNISMUH.AC.ID, MAKASSAR – Fakultas Teknik (FT) Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Makassar menggelar Workshop Kewirausahaan di Lantai 3 Gedung Menara Iqra, Jum’at 29 Juli 2022.

Wakil Dekan III FT menegaskan bahwa mahasiswa harus mengambil peluang dalam Program Kewirausahaan Dikti melalui Unismuh Makassar.

“Ini kesempatan emas bagi mahasiswa FT untuk mengasah kemampuan berwirausaha, serta mengasah softskill yang harus dimiliki oleh setiap lulusan sarjana,” ujarnya dalam sambutan.

Dian Pramana Putra MPd selaku narasumber menyampaikan bahwa kegiatan ini relevan dengan program Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM).

Program ini, katanya, akan meningkatkan pengalaman mahasiswa di bidang wirausaha.

“Program Wirausaha Merdeka memberikan peluang dan kesempatan bagi mahasiswa untuk mengembangkan ide berwirausaha dan membuat ide tersebut menjadi kenyataan,” tutur Dian.

Ia berharap mahasiswa FT Unismuh Makassar bergabung dalam program tersebut agar lahir para entrepreneurship muda, khususnya di bidang teknik.

“Program ini nantinya membentuk ekosistem berbisnis mahasiswa menjadi nyata dan mampu menciptakan produk wirausaha yang memiliki keunikan dan nilai jual di pasaran,” jelasnya.

Informasi lebih lengkap terkait program ini dapat diakses melalui www.wirausahamerdekaunismuh.ac.id.

(Humas Unismuh)#Fakultas Teknik Unismuh Makassar Menggelar Workshop Kewirausahaan #Gelar Workshop Kewirausahaan, FT Unismuh Makassar Diharap Lahirkan Wirausaha Muda MAKASSAR – Fakultas Teknik (FT) Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Makassar menggelar Workshop Kewirausahaan di Lantai 3 Gedung Menara Iqra, Jum’at 29 Juli 2022. Wakil Dekan III FT menegaskan bahwa mahasiswa harus mengambil peluang dalam Program Kewirausahaan Dikti melalui Unismuh Makassar. “Ini kesempatan emas bagi mahasiswa FT untuk mengasah kemampuan berwirausaha, serta mengasah softskill yang harus dimiliki oleh setiap lulusan sarjana,” ujarnya dalam sambutan. Dian Pramana Putra MPd selaku narasumber menyampaikan bahwa kegiatan ini relevan dengan program Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM). Program ini, katanya, akan meningkatkan pengalaman mahasiswa di bidang wirausaha. “Program Wirausaha Merdeka memberikan peluang dan kesempatan bagi mahasiswa untuk mengembangkan ide berwirausaha dan membuat ide tersebut menjadi kenyataan,” tutur Dian. Ia berharap mahasiswa FT Unismuh Makassar bergabung dalam program tersebut agar lahir para entrepreneurship muda, khususnya di bidang teknik. “Program ini nantinya membentuk ekosistem berbisnis mahasiswa menjadi nyata dan mampu menciptakan produk wirausaha yang memiliki keunikan dan nilai jual di pasaran,” jelasnya. Informasi lebih lengkap terkait program ini dapat diakses melalui www.wirausahamerdekaunismuh.ac.id. (Humas Unismuh)

Leave a Reply