UNISMUH.ac.id, MAKASSAR – Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Makassar menggelar Rapat Evaluasi Program Kerja Akademik dan Ke Mahasiswaan, Selasa 05 April 2022.

Rapat Evaluasi Dipimpin langsung oleh Dekan FEB Unismuh Makassar Dr A Jamán dan dihadiri oleh Wakil Dekan satu, dua dan tiga beserta ketua dan sekretaris Prodi Se FEB.

Andi Jamán selaku Dekan FEB Unismuh Makassar saat memimpin rapat mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksnakan untuk Memverikasi data jumlah mahasiswa prodi angkatan 2018 yang akan mengikuti ujian proposal menunju skripsi dan juga kegiatan ini dilakukan sebagai bahan untuk mengevaluasi kinerja dosen yang kurang respon terhadap percepatan penyelesaian riset skripsi mahasiswa.

“Dengan harapan bahwa hingga berakhirnya semester genap ini mahasiswa angkatan 2018 sudah dalam proses penyelesaian 60%, agar memenuhi ketentuan akreditasi,” ungkapnya.

Andi Jamán menambahkan bahwa recananya FEB Unismuh dalam rangka mengisi kegiatan amaliah ramadan Program kegiatan Darul Arqam bagi dosen dan karyawan FEB.

“Kegiatan ini dilaksanakan untuk menambah keimanan dan ketaqwaan bagi civitas akdemik FEB Unismuh Makassar,” lanjutnya

Ia menutrukan menuturkan bahwa FEB Unismuh akan melakukan kegiatan Pembentukan lembaga verifikasi data penelitian mahasiswa FEB untuk menghasilkan dan mendukung hasil riset mahasiswa.

(Humas Unismuh)

Leave a Reply