Rektor Unismuh Makassar Prof Ambo Asse

UNISMUH.AC.ID, MAKASSAR – Sebanyak 130 Orang peserta Pendidik dan Tenaga Kependidikan Lab. School Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Makassar mengikuti Baitul Arqam. Kegiatan digelar di Balai Sidang Muktamar Muhammadiyah, Kampus Unismuh Makassar, Jl Sultan Alauddin, Rabu – Kamis, 2 – 3 Maret 2022.

Kegiatan pengaderan yang mengusung tema “Pembajaan Diri Insan Lab School Unismuh Makassar”, dibuka Rektor Unismuh Makassar Prof Ambo Asse.

Nakhoda Unismuh ini mengingatkan agar para kepala sekolah, guru-guru dan karyawan di Lab School Unismuh betul-betul mengenal Muhammadiyah dan agama Islam yang sesuai pemahaman organisasi Islam tersebut.

“Kita berharap, sekolah-sekolah Muhammadiyah bisa menjadi jaya. Untuk mencapai itu, kita harus punya komitmen dan niat, serta punya kesungguhan dan kecintaan terhadap amal usaha Muhammadiyah,” tandasnya.

Ketua Panitia Pelaksana Drs Kandacong Melle MPd menyampaikan bahwa peserta yang ikut dalam Baitul Arqam ini berasal dari SMP Unismuh Makassar, SD Unismuh Makassar, SMA Muhammadiyah 1, Muhamamdiyah Boarding School (MBS) Awwalul Islam, dan Pondok Pesantren Darul Fallaah Bissoloro.

Unismuh Makassar terus memperkuat ideologi di bagi segenap civitas akademika dengan menggelar Baitul Arqam. Selain untuk dosen dan karyawan, semua guru dan tenaga kependidikan di Lab School Unismuh juga mengikuti perkaderan formal persyarikatan Muhammadiyah ini.

(Humas Unismuh)

Leave a Reply