UNISMUH.AC.ID, MAKASSAR  – Fakultas Teknik Unismuh Makassar menerima kunjungan Kepala Desa Lakatong Kabupaten Takalar, kegiatan silaturahmi tersebut dilaksanakan di Aula Fakultas Teknik di lantai 3 Menara Iqra Rabu, 9 Februari 2022.

Pelaksanaan silaturrahmi ini disambut baik oleh Dekan Fakultas Teknik Unismuh Makassar Ir H Nurnawaty, S.T., M.T., I.P.M dan membuka langsung kegiatan tersebut, turut mendampimgi Dekan FT adalah Wakil Dekan dua, LP3M Unismuh Makassar, Ketua dan Sekretaris Program Studi Teknik Pengarian, Terknik Elektro, Arsitektur, Informatika,

Pertemuan ini dibuka oleh Dekan Fakultas Teknik Unismuh Makassar dan dihadiri oleh Wakil Dekan 2, Ketua dan Sekertaris Program Studi Teknik Pengairan, Teknik Elektro, Arsitektur, Infirmatika serta Perencanaan Wilayah Kota.

Suasana Silaturahmi Antara Aparat Desa Lakatong dengan Fakultas Teknik Unismuh Makassar, Silaturahmi tersebut dilaksanakan di Aula FT Unismuh Makassar baru-baru ini.

Nakhoda FT Unismuh Makassar Nurnawaty dalam sambutannya mengatakan bahwa kami menyambut baik atas kedatangan Kepala Desa Lakatong beserta Aparat Desa ke FT Unismuh Makassar.

“Silaturrahmi ini diharapkan agar dapat ditindaklanjuti dengan kerjasama dalam hal pelaksanaan Catur Darma Perguruan Tinggi Unismuh Makassar oleh Dosen dan Mahasiswa FT Unismuh Makassar di Desa Lakatong Kabupaten Takalar,” ungkapnya.

Sekretaris LP3M Muh Arief Mihsin SPd MPd menyampaikan bahwa kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan oleh LP3M Unismuh makassar dapat didukung oleh Aparat Desa Lakatong Kab Takalar.

“Dan besar harapan agar Desa Lakatong dapat menjadi Desa Eco Smart Village,” timpalnya.

Kepala Desa Lakatong, Syahir Tola dalam penyampaiannya mengatakan bahwa Ucapan terimakasih atas sambutan hangat dan gembira atas hubungan kerjasama antara Perguruan Tinggi Unismuh Makassar terkhusus Fakultas Teknik.

“Dengan harapan bahwa Unismuh Makassar dapat membina Desa Lakatong hingga menjadi desa percontohan dan silaturrahmi ini tidak hanya sampai pada pertemuan ini saja tetapi dapat ditindaklanjuti hingga Desa Lakatong menjadi Desa yang maju baik dari segi Sumberdaya Manusia dan Sumber Daya Alam serta memiliki infrastruktur yang dapat mendukung berjalannya roda pemerintahan dengan sebaik-baiknya,” pungkas Kades Lakatong tersebut.

Kepala Desa Lakatong datang berserta rombongan keFT Teknik Unismuh makassar tidak hanya sekedar silaturrahmi saja tetapi beliau membawa data Desa Lakatong Kab Takalar yang nantinya akan ditindaklanjuti dengan pembuatan masterplan desa oleh FT Unismuh Makassar dalam hal ini Program Studi Perencanaan Wilayah Kota.

(Humas Unismuh)

Leave a Reply