MAKASSAR, UNISMUH.AC.ID – Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Makassar kembali melakukan penandatanganan kesepahaman kerjasama dengan Universitas Muhammadiyah (UM) Sorong, di Lantai 17 Gedung Iqra Kampus Unismuh, Kamis 23 Desember 2021.

Kerjasama tersebut terkait penguatan pelaksanaan Caturdarma Pergurian Tinggi, yakni pendidikan dan pelatihan, penelitian, pengabdian kepada masyarakat dan Al Islam Kemuhammadiyahan.

Kerjasama ini ditandatangani Rektor Unismuh, Prof Dr H Ambo Asse, M.Ag dengan Rektor UM Sorong, Dr H Muhammad Ali, SH, M H.

Dalam penandatanganan kerjasama ini turut disaksikan oleh para wakik rektor kedua perguruan tinggi serta dekan dan pejabat struktural lingkup UM Sorong.

Usai penandatanganan kerjasama, kedua rektor berharap kerjasama dengan kedua perguruan tinggi Muhammdiyah ini bisa segera ditindaklanjuti.

Rektor Prof Ambo Asse menyambut baik kunjungan silaturrahim Rektor UM Sorong dan rombongannya ke Unismuh Makassar. Berharap kunjungan ini akan semakin memperkuat dalam pengembangan Caturdarma Perguruan Tinggi.

Sebelum rombongan dari UM Sorong meninggalkan kampus, rombongan menyempatkan diri untuk foto-foto di lantai 18, sekaligus melihat pemandangan kota Makassar dan sekitarnya dari puncak gedung kampus Unismuh Makassar.

Leave a Reply