MAKASSAR, UNISMUH.AC.ID – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Sulawesi Selatan gelar Audience bersama Rektor Unismuh Makassar dalam rangka gagas kerjasama di bidang IMMawati dan Bidang MK. Audience berlangsung hari ini di Ruang Rektorat Universitas Muhammadiyah Makassar. Rabu (10/11/21).

Audience tersebut dihadiri Rektor Unismuh Makassar, Prof. Dr. H. Ambo Asse, M.Ag, WR IV, Kabag Humas Unismuh Makassar, DPD IMM Sulsel, dan Pengurus Meditek.Id (Media LSO Bid. MK).

Ketua Umum DPP IMM Sulsel, Abdul Gafur mengatakan tujuan dari pertemuan ini melakukan audiensi dengan Rektor Unismuh untuk menginformasikan terkait dengan kegiatan – kegiatan DPD IMM Sulsel yang akan dilaksanakan di waktu dekat ini.

“Harapannya dengan terjalinnya komunikasi yang efektif ini akan bisa mengoptimalkan komunikasi dan kerjasama,” jelasnya.

Disamping itu,  Rektor Unismuh Makassar, Prof Dr H. Ambo Asse, M.Ag, menyampaikan bahwa, pihaknya sangat mengapresiasi rangkaian kegiatan yang akan dilaksabakan DPD IMM Sulsel

“Saya sangat mengapresiasi forum ini dan apa yang menjadi pertemuan pada hari ini akan di menjadi bahan informasi bagi kami selaku pimpinan kampus kami akan Support dan menyukseskan gagasan – gagasan yang disampaikan,” ungkapnya.

Untuk diketahui, audience ini menyepakati kerjasama lembaga edukasi dan advokasi perempuan “women care” serta lembaga media dan publikasi “meditek.id” DPD IMM Sulsel bersama Unismuh Makassar.

Leave a Reply