UNISMUH.AC.ID, MAKASSAR – Wakil Dekan (WD) III Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Unismuh Makassar Dr Muhammad Akhir mengumpulkan lembaga kemahasiswaan Se FKIP Unismuh.

Pertemuan tersebut digelar di Mini Hall FKIP Unismuh Makassar, Sabtu 9 Oktober 2021.

Akhir, sapaan akrab WD III FKIP Unismuh menjelaskan, dalam silaturahmi tersebut diundang Pimpinan Komi PIKOM IMM, BEM, HIMAPRODI, Bengkel Seni Bahasa Indonesia (Bassi), dan SKETSA PGSD FKIP Unismuh.

“Yang kami undang adalah para Ketua, Wakil Ketua, Sekretaris, dan Bendahara Lembaga,” kata Akhir.

Dalam kegiatan ini, Akhir menyampaikan pesan Dekan FKIP Erwin Akib PhD agar lembaga kemahasiswaan dapat menjalin harmoni dan sinergi dengan Pimpinan Fakultas.

“Kita berharap melalui kegiatan ini ada penyatuan persepsi program kerja pengurus lembaga-lembaga kemahasiswaan FKIP dalam rangka menunjang Persiapan Akreditasi Kampus Menuju Unggul,” kata Akhir.

Ia melanjutkan, pihaknya berupaya menanamkan sikap saling bahu membahu atas sesama Lembaga lingkup FKIP maupun di tingkat Universitas agar terjaga sinergitas antar lembaga, maupun sinergitas dengan Pimpinan Universitas dan Fakultas.

Akhir berharap setiap tahun ada program berskala nasional yang dimotori oleh lembaga-lembaga FKIP, dan program tersebut dipayungi oleh Pimpinan Fakultas.

“Untuk mengawali sinergitas tersebut, Pimpinan Fakultas dan lembaga-lembaga kemahasiswaan FKIP akan menggelar kerja bakti dalam lingkup fakultas,” ungkap Akhir.

Leave a Reply