UNISMUH.AC.ID, PANGKEP – Program Pascasarjana Unismuh Makassar, Senin 2 Agustus 2021 melakukan silaturrahim dan sosialisasi kepada Pemerintah Kabupaten Pangkep dan diterima Bupati Pangkep, H. Muhammad Yusran Lologau, S.Pi, M. Si di ruang kerjanya.

Rombongan Program Pascasarjana ini dipimpin oleh Direktur Pascasarjana Unismuh, Dr.H.Darwis Muhdina, M. Ag, didampingi Asdir II, Dr.H.Muhlis Madani, M. Si.

Selain itu turut hadir mendampingi,

Kaprodi Magister Ilmu Administrasi Publik, Dr Hj. Fatmawati A. Mappasere, M Si, Kaprodi Magister Manajemen, Dr. Edi Jusriadi, SE, MM, Kaprodi Pendidikan Bahasa Inggris, Dr. Ratna Dewi, M. Hum dan Kaprodi Bahasa Indonesia, Dr.Abd Rahman Rahim, M. Hum.

Saat ini Prodi Magister yang dikelola Pascasarjana Unismuh Makassar semua terakreditasi dari BAN-PT.

Prodi magister itu dua meraih akreditasi A dari BAN-PT yakni, Magister Ilmu Administrasi Publik dan Magister Manajemen

Ada lima prodi magister meraih nilai B dari BAN-PT yakni: Magister Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia, Magister Pendidikan Dasar, Magister Agribisnis, Magister Pendidikan Agama Islam, Magister Pendidikan Bahasa Inggris.

Serta ada dua terakreditasi dari BAN-PT yakni Magister Pendidikan Sosiologi dan S3 Pendidikan Agama Islam.

Kedatangan rombongan Pascasarjana Unismuh Makassar untuk memperkenalkan prodi S2 dan S3 yang dikelola pascasarjana serta mengajak SDM Pangkep melanjutkan jenjang pendidikan di Program Studi Magister PPs-Unismuh Makassar, tegasnya.

Asdir II, Dr.H.Muhlis Madani, M. Si, kesempatan itu menambahkan, semoga Pemkab Pangkep bersedia memfasilitasi pada SDM khususnya ASN di lingkup Pemkab Pangkep dengan membuka kelas kerjasama, tandasnya.

Bupati Pangkep, Muhammad Yusran Lologau, menyambut baik silaturrahmi ini dan mengharap ada kerjasama tingkat Unismuh agar caturdarma di bidang pendidikan, penelitian dan pengabdian serta Al Islam kemuhammadiyahan bisa hadir di Pangkep dan membantu pengembangan Pembangunan di Kab. Pangkep, katanya.

Bupati Pangkep ini juga mengapresiasi kehadiran rombongan Pascasarjana Unismuh dan akan menindaklanjuti dengan mendorong pada SDM khususnya ASN, melanjutkan pendidikan

Karena peningkatan kualitas SDM di bidang pendidikan merupakan program prioritas Pemda Pangkep saat ini katanya.

Leave a Reply