MAKASSAR. Rencana kunjungan Anggota Senat Unismuh Makassar dan Pengurus Wilayah Muhammadiyah Sulsel ke unit bisnis Unismuh Makassar yang sedianya akan dilaksanakan Jumat (20/3/2020), ditunda sampai dengan pemberitahuan selanjutnya.

Demikian ditegaskan Ketua Panitia Pelaksana kegiatan, Dr. Mahmud Nuhung MM kepada media usai rapat panitia, Rabu (18/3/2020), dengan Rektor Unismuh Makassar, Prof. Dr. H. Abdul Rahman Rahim, SE. MM.

Dijelaskan, alasan penundaan itu terkait, edaran Mendikbud RI, Surat Maklumat dari PP Muhammadiyah serta Surat Edaran Rektor Unismuh Makassar, tentang Kewaspadaan dan Upaya Prefentif Penyebaran Virus Wabah Corona yang sedang merebak.

Padahal sesuai rencana Jumat pagi 20 Maret 2020, rombongan anggota senat dan pengurus wilayah Sulsel berjumlah 50 orang ini akan star pagi jam 8 menuju proses produksi jagung di Doja Gowa, kemudian ke Bollangi Gowa meninjau peternakan ayam dan sapi.

Sesuai jadwal anggota rombongan akan salat Jumat di PDM Pangkep dan selanjutnya akan lanjut ke lokasi tambak di Pangkep. (ila/yahya).

By admin

Leave a Reply