MAKASSAR. Pengukuhan Guru Besar Unismuh Makassar, Prof. Dr. Ir. Darwis Panguriseng M. T, selaku Guru Besar Unismuh Makassar akan digelar di Balai Sidang Unismuh Makassar, Senin 16 Maret 2020.

Demikian dibicarakan dalam rapat panitia pengukuhan Guru Besar Unismuh Makassar, Prof. Darwis Panguriseng, Rabu (11/3/2020) di Lt.16 Gedung Menara Iqra Unismuh Makassar.

Rapat ini dipimpin Ketua Panitia Pengukuhan Guru Besar Prof. Darwis Panguriseng, Dr. H. Andi Sukri Syamsuri M.Hum didamping sekretaris panitia, Muh Syafaat S. Kuba, S. T., M. T.

Rapat membicarakan soal tehnis rangkaian acara agar berjalan lancar dan sukses sesuai harapan.

Dibicarakan, para undangan dari kalangan para dosen dan pegawai Unismuh Makassar. Selain itu juga undangan dari keluarga, handai taulan dan relasi lain dari Prof. Darwis.

Turut hadir anggota panitia, H. Muh Rusdi, S.E., M. M; Dr. Mahmud Nuhung, S. E., M. M; Dra. Indra Jauhari, M.Pd; Rismawati, S. E.; Muh. Alka S.Pd, M.Pd; Adriani, S. KM, M.Pd; Harlijzah, S.E; Harlinda, S.Sos dan lainnya.

SK Guru Besar Prof Darwis ditandatangani Mendikbud RI, Nadiem Anwar Makarim tertanggal 26 Desember 2019.

Pada SK itu dengan No: 152770/MPK/KP/2019, tentang Kenaikan Jabatan Akademik/Fungsional Dosen, mulai berlaku 1 Desember 2019 selaku Profesor/Guru Besar Bidang Teknik Sipil.

Darwis lahir di Pasaran 31 Desember 1961. Alumni Teknik Sipil Unhas 1985. Magister Teknik Sipil PPs-ITB 1990. Doktor Kependidikan dan Lingkungan Hidup PPs-UNM 2016.

Bergabung di Unismuh Makassar sejak 2010, tetapi sebelumnya pernah berkarier jadi dosen yayasan dan Dipekerjakan LLDIKTI IX di Universitas 45 Makassar 1986-1992 dan Universitas Muhammadiyah Parepare. (yahya).

By admin

Leave a Reply