MAKASSAR. Dewan Pengurus Pusat (DPP) Indonesian Association for Public Administration (IAPA) telah dilantik Sabtu (22/2/2020).

Pelantikan dilansungkan di Gedung Fisipol Universitas Gadjah Mada oleh Ketua IAPA Prof. Agus Pramusinto, MDA, yang saat ini juga menjabat sebagai Ketua Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN).

Turut dilantik dan dikukuhkan sebagai DPP IAPA periode 2019-2022 adalah dua dosen Unismuh Makassar, yaitu Dr. Fatmawati A. Mappasere, M. Si dan Dr. Muhlis Madani, M. Si.

Dr. Fatmawati yang juga menjabat sebagai Ketua Prodi Magister Ilmu Administrasi Publik Unismuh Makassar menyatakan dirinya siap memberikan kontribusi terhadap perkembangan organisasi.

Terutama dalam mendukung peran IAPA bagi pengembangan keilmuan program studi dan kompetensi lulusan Ilmu Administrasi Publik untuk mendukung penciptaan governansi pemerintah dalam mencapai tujuan pembangunan nasional.

Sebagai wakil dari Unismuh Makassar dan juga wakil dari Sulawesi Selatan, kami siap berpartisipasi aktif dan berkontribusi baik pikiran maupun tenaga untuk perkembangan asosiasi, tegas Fatmawati. (ila/yahya).

By admin

Leave a Reply