MAKASSAR. Founder Yayasan  Asia Muslim Charity Foundation (AMCF) Dubai Emirat Arab, Dr Syeikh  Mohammed Mohammed Thoyyib Khoory, Rabu(19/2/2020) berada di Kampus Unismuh Makassar.

Demikian ditegaskan Sekretaris Ma’had Al Birr Unismuh Makassar, Dr M Ali Bakri, M.Pd kepada media, Kamis (20/2/2020).

Dijelaskan, selama berada di Unismuh Makassar sejumlah kegiatan telah dijalani Managing Director of Al-Khoory Group-Dubai Uni Emirat Arab ini.

Kegiatan itu di antaranya, bersilaturrahmi dengan Pimpinan Unismuh Makassar dan Civitas Akademika Ma’had Al-Birr Unismuh Makassar di Masjid Subulassalam Al-Khoory Unismuh Makasaar, katanya.

Turut hadir dalam acara itu, Ketua BPH Unismuh Makassar, Dr H Muhammad Syaiful Saleh, M.Si, Rektor Unismuh Makassar, Prof Dr H Abdul Rahman Rahim SE MM. Wakil Rektor IV, Ir H Saleh Molla, MM.

Direktur Ma’had Al Birr Unismuh Makassar, H Lukman Abd Shamad. Perwakilan AMCF Indonesia di Jakarta serta para dosen dan mahasiswa Ma’had All-Birr, ungkapnya.

Setelah silaturrahim dengan pimpinan Unismuh Makassar dilanjutkan kunjungan ke Radio Insania 100,8 FM di dalam kampus Unismuh Makassar.

Di kantor studi radio ini bersilaturrahim dengan Rektor UII Yokyakarta, Prof Fathul Wahid, ST, M.Sc, Ph.D.
dan Rektor Universitas Muhammadiyah Kendari, Amir Mahmud, S.Pi, MP, kedua rektor ini mendengarkan langsung pemaparan Syekh tentang pengembangan program kemanusiaan
AMCF yang ada di Indonesia, tegasnya.

Selain itu melakukan pertemuan dengan mahasiswa yang sedang melaksanakan pengabdian masyarakat (KKN) yang ditempatkan di Kabupaten Enrekang.

Juga melakukan pertemuan dengan crew Pusat Kemanusiaan Sulawesi Selatan yang baru saja pulang melaksanakan program kemanusiaan di Toli-Toli Sulawesi Tengah akibat kebakaran besar yang menimpa masyarakat di sana, katanya. (ila/yahya).

By admin

Leave a Reply