UNISMUH – Rektor Unismuh Makassar, Prof. Dr. H. Abdul Rahman Rahim, SE., MM memberi apresiasi kepada kepsek SLTA se-Sulsel yang hadir pada acara Expo Unismuh Makassar 2020 digelar di Balai Sidang Unismuh Makassar, Selasa-Rabu (28-29/1/2020).

Civitas akademik kampus mengucapkan terima kasih atas kehadiran bapak ibu kepsek di kampus Unismuh Makassar.

Even seperti ini akan jadi agenda tahunan kampus dan diharapkan di tahun mendatang bapak dan ibu yang hadir hari ini bisa lagi hadir dengan suasana dan pelayanan yang semakin lebih baik lagi, tegas Prof A Rahman.

Para kepala sekolah kami harap setiap saat dapat mengikuti perkembangan dan perubahan yang dialami kampus Unismuh Makassar, tandasnya.

Para kepala sekolah berasal dari kabupaten dan kota se-Sulsel selama dua hari menghadiri silaturrahmi dengan makan malam di lantai 18 Gedung Iqra Unismuh Makassar.

Pada Expo Unismuh Makassar, masing-masing prodi dan unit kerja memamerkan keunggulan daya saing dan disaksikan para kepsek dan siswa SLTA di Kota Makassar.

Turut hadir dalam acara pembukaan, Wakil Rektor III, Dr H Muhammad Tahir, M.Si, Wakil Rektor IV, Ir H Saleh Molla, MM serta para dekan dan pejabat kampus lainnya. (imad/yahya).

By admin

Leave a Reply