UNISMUH – Tahun akademik 20120/2021 prodi S2 Administrasi Publik kembali akan menerima mahasiswa baru sebanyak tiga kelas untuk dididik jadi magister administrasi publik.

Demikian ditegaskan Ketua Prodi S2 Administrasi Publik PPs-Unismuh Makassar, Dr Hj. Fatmawati A. Mappasere, M Si, kepada media (28/1/2020) di Lt.5 Gedung Iqra Mini Hall Fisip Unismuh Makassar .

Dijelaskan, jumlah mahasiswa calon magister yang akan diterima sebanyak 60 orang tiap kelas masing-masing 20 kelas.

Satu kelas untuk reguler untuk masa studi Senin-Jumat. Satu kelas ekstention waktu kuliah, Sabtu-Ahad dan satu kelas untuk beasiswa dengan prioritas alumni Unismuh Makassar, waktu kuliah, Senin-Jumat, ungkap Dosen Dipekerjakan LLDIKTI IX Sulawesi sejak 1992.

Masa waktu pendaftaran untuk semester ganjil dimulai Pebruari-Mei 2020 untuk gelombang pertama dan gelombang kedua Juni -Agustus.

Semester genap pendaftaran gelombang pertama, pada bulan Oktober-Nopember serta test gelombang kedua, Desember-Januari, tandas wanita kelahiran Bone 5 Juni 1966

Merampungkan studi dengan jumlah 44 SKS dengan masa tempuh studi paling cepat 1tahun 10 bulan.

Prodi S2 Administrasi Publik ini meraih Nilai B dari BAN-PT dengan mengelola dua konsentrasi yakni, Kebijakan Publik dan Manajemen Publik, tegas doktor Administrasi Publik S3 UNM 2014 ini.(yahya).

By admin

Leave a Reply