UNISMUH – Revitalisasi Kepengurusan Yang Berkomitmen, Berdedikasi dan Progresif Menuju UKM-Olahraga Yang Berprestasi.

Itulah tema yang diusung oleh Unit Kegiatan Mahasiswa Olahraga Unismuh Makassar dalam acara Pelantikan Pengurus UKM-Olahraga Periode 2019-2020 pada Sabtu, 25 Januari 2020.

Kegiatan yang terlaksana di Aula UBC Unismuh Makassar ini dihadiri oleh Dr. Muh. Tahir M.Si.

Wakil Rektor 3 selaku Penasehat UKM-Olahraga Unismuh Makassar, Syahban Nur ,S.Pd.,M.Pd selaku Pembina UKM-Olahraga Unismuh Makassar , serta perwakilan dari setiap Pengurus lembaga Internal maupun Eksternal Kampus Unismuh Makassar.

Acara berlangsung khidmat dan sakral karena setiap pengurus tampak serius mengikuti setiap jalannya sesi acara yang dibawakan oleh MC.

Tak terkecuali ketika sesi pemanggilan pengurus yang baru untuk dilantik dan disumpah akan komitmen serta tanggungjawabnya terhadap amanah baru ini.

Muhammad Fauzan terpilih sebagai Ketua UKM-Olahraga Periode 2019-2020 , secara resmi dilantik oleh Wakil Rektor III Dr. Muh. Tahir M.Si.

Momen sambutan menjadi pemandangan yang tak boleh dilewatkan. Dalam kesempatan itu Ketua UKM-Olahraga terpilih, Muhammad Fauzan.

Dalam sambutannya sangat berterimakasih untuk kakanda pengurus periode sebelumnya yang sudah membentuk dan membimbing regenerasi dan regenerasi itu pula yang akan menjalankn kepengurusan periode saat ini.

Kemudian harapan besar untuk kepengurusan periode sekarang yang di bawah pimpinannya adalah bisa mencetak kembali prestasi dan kemudian juga mencari bibit-bibit atlet yang berbakat dan berkualitas di ruang lingkup Universitas Muhammadiyah Makassar. (maruf).

By admin

Leave a Reply