Citizen Reporter

Penulis : Nawang Wulan Meisuki
Mahasiswa Komunikasi Unismuh Makassar

UNISMUH – Mengambil foto ataupun selfie, menjadi salah satu pilihan untuk mengabadikan setiap momen yang dilalui seseorang.

Aktivitas ber-selfie dapat dilakukan kapan dan dimana saja, serta dilakukan oleh berbagai kalangan, salah satunya kalangan mahasiswa.

Universitas Muhammadiyah Makassar termasuk salah satu kampus yang banyak memiliki tempat foto ataupun selfie yang keren.

Banyak mahasiswa yang mengabadikan momen mereka dan mengunggahnya ke sosial media, salah satunya ialah Iqfa Syafira.

Iqfa Syafira mahasiswi jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unismuh Makassar

Memiliki hobi fotografi, dia sering berfoto di wilayah area kampus. Hampir semua tempat yang menjadi pilihan untuk berfoto sudah didatangi.

Salah satu tempat yang menjadi favoritnya adalah tangga di bawah Menara Iqra Unismuh Makassar

Menurut Iqfa tangga di bawah Menara Iqra menjadi tempat yang bagus untuk mengambil foto karena latar belakang tempatnya yang estetis dan suasananya yang sejuk.

Selain itu di bawah Menara Iqra, di sekitar air mancur, depan Student Mall, lantai I8 Menara Iqra melihat Kota Metropolitan dari gedung tertinggi di Makassar.

Saya suka berfoto disana karna latar tempatnya yang estetis, banyak tanaman dan pohon yang menjadikan susananya nyaman serta sejuk, kata alumni SMA 8 Gowa ini.

Tempatnya sama seperti tempat hits disosial media kebanyakan, cocok dipakai untuk berfoto”, ungkap lulusan SMP 2 Bontomarannu.

By admin

Leave a Reply