MAKASSAR. Rombongan Fakultas Agama Islam (FAI), Universitas Muhammadiyah Maluku Utara (UMMU), melakukan studi banding ke FAI Unismuh Makassar, Rabu (11/3/2020).

Tamu dari UMMU ini terdiri atas ketua rombongan, Dr. Nahjiah Ahmad, M.Pd,
Dekan FAI Universitas Muhammadiyah Maluku Utara, didampingi anggota rombongan, Direktur Ma’had Alkazhim, Muhammad Siabwaih, S.H.I.

Anggota rombongan ini diterima oleh Rektor Unismuh Makassar, Prof. Dr. H. Abdul Rahman Rahim, S. E., M. M di ruang kerjanya.

Kepada media, di Rektorat Unismuh Lt.17 Gedung Iqra, Nahjiah Ahmad usai diterima Rektor Unismuh Makassar, mengatakan, “Pilihan ke FAI Unismuh Makassar, karena pengelolaan Ma’had Al- Birr dengan Fakultas Agama Islam cukup terintegrasi dengan baik.”

“Ma’had Alkazhim di UMMU masih perlu melakukan pembenahan dan peningkatan kualitas pelayanan dengan datang langsung mengamati dan mendengarkan proses pengelolaan dari pihak FAI Unismuh Makassar.”, lanjutnya.

Turut mendampingi Rektor Unismuh, Dekan FAI, Drs. H. Mawardi Pewangi, M. Pd. I; Wakil Dekan II FAI, Drs.Abdul Samad, T, M.Pd.I; serta Lukman Abdul Shomad, Lc selaku Dir. Ma’ had Al-Birr.

Sebelum rombongan diterima Rektor Unismuh Makassar, para tamu dari UMMU itu dipimpin Dekan FAI Unismuh Makasaar diajak jalan-jalan ke lantai 18 Gedung Iqra

Di puncak menara itu, dapat disaksikan panorama dan dinamika Kota Metropolitan Makassar dari Gedung Tertinggi di Makassar hari ini. (ila/Yahya).

By admin

Leave a Reply