UNISMUH – Unismuh Makasaar termasuk kampus yang luar biasa dan cukup banyak prestasi yang tidak terbayangkan sebelumnya.

Saat pembukaan Expo 2020 dan penyerahan mahasiswa berprestasi disitu terlihat begitu banyak prestasi yang dicapai para mahasiswa di dalam dan luar negeri.

Demikian ditegaskan, Kepaka Sekolah SMAN 9 Gowa, Dra Fatmawati Sommeng, M.Si kepada media Rabu (29/1/2020) di Kampus Unismuh Makassar.

Dijelaskan, prestasi yang dicapai mahasiswa Unismuh Makassar itu menjadi daya tarik bagi siswa memilih melanjutkan studi di kampus ini.

Kampus juga cukup menarik dengan bangunan gedung yang cukup tinggi dan tertata secara baik dengan tetap menjaga kebersihan halaman kampus, kata sarjana IKIP Ujungpandang ini.

Sisi lain kampus ini juga berkarakter dengan tingkat disiplin yang cukup tinggi. Salut dengan capaian dan prestasi yang diraih kampus selama ini.

Suasana tampilan kampus hari ini membuat saya tercengang dengan bangunan kampus serta prestasi yang dicapai para mahasiswa dan dosen, tegas magister komunikasi PPs-Universitas Satria Makassar ini.

Saran bagi pengelola kampus perbanyak melakukan sosialisasi dan pengenalan kepada siswa SLTA yang tinggal dekat dari Unismuh Makassar termasuk Gowa, Takalar, Makassar dan sekitarnya, ungkap guru yang telah mengabdi selama 33 tahun.

Expo dan Pemberian Penghargaan bagi Mahasiswa Berprestasi berlangsung, Rabu-Kamis (29-30/1/2020) di Balai Sidang Utama Unismuh Makassar.

Para kepsek SLTA se-Sulsel diundang silaturrahmi dan diinapkan di Hotel Mercure Jl. AP. Pettarani Makassar pada Selasa (28/1/2020). (Yahya).

By admin

Leave a Reply