UNISMUH – Siswa SMK Negeri I Gowa yang menjalani praktek kerja industri (prakerin) di Unismuh Makassar, Senin (30/12/2019), berakhir dan dilepas secara resmi di Rektorat Unismuh Makassar, Lt.16 Menara Iqra oleh Wakil Rektor I, Dr Ir Muh Rakhim Nanda, MT, IPM didampingi staf rektorat, Alka dan Ani.

Pada saat pelepasan, Rakhim Nanda, berpesan, pengalaman dan keterampilan kerja yang diperoleh selama 6 bulan prakerin di Unismuh Makassar, dapat jadi modal dan semoga cepat dapat kerja dan jika ada yang ingin lanjut kuliah dengan senang diterima dikampus, tegas doktor teknik PPs-Unhas ini.

Peserta prakerin ini agar secepatnya merampungkan studinya dan agar semuanya telah siap merespon masa depan masing-masing.

Guru Pembimbing Prakerin SMK Negeri 1 Gowa di Unismuh Makassar, Rezki Ameliya kesempatan itu, mengucapkan terima kasih atas kesediaan Unismuh Makasaar membimbing dan membina siswa kami.

Unismuh Makassar sudah tahun keempat jadi lokasi prakerin siswa SMK Negeri I Gowa, kata guru matematika di sekolahnya ini.

Tahun 2019 sebanyak 120 lokasi lokasi prakerin menyebar di Makassar, Takalar dan Gowa. Di Unismuh Makasaar sebanyak 11 siswa, katanya. (yahya).

By admin

Leave a Reply