MAKASSAR. Rektor Unismuh Makassar, Prof Dr H Abdul Rahman Rahim SE MM, Selasa (17/3/2020) membuka Pembekalan KKP-Plus mahasiswa Fakultas Teknik di Kampus Unismuh Makassar Talasalapang.

Turut hadir dalam acara itu, Dekan Teknik, Hamzah Al Imran, ST, MT, IPM, Ketua LP3M Unismuh Makassar, Dr.H. Abu Bakar Idhan, MP. Wakil Dekan I Amrullah Mansida, ST.MT,IPM dan wakil dekan lainnya serta para dosen teknik.

Saat memberi sambutan pada acara itu Prof A.Rahman menekankan,
hati-hati, jaga diri, jaga kesehatan dalam melaksanakan KKP-Plus, terutama pada saat berinteraksi dgn orang banyak untuk menghindari COVID 19.

Selain itu Profesor pertama dosen yayasan Unismuh Makassar ini meminta untuk menjaga nama baik Unismuh Makassar, fakultas teknik dan prodi di lokasi KKP-Plus.

Setelah selesai melaksanakan KKP, segera mengusulkan untuk proses pembimbingan tugas akhir skripsi.

Selalu mengingat harapan dan perhatian dari orang tua, untuk segera menjadi sarjana S1 dan diwisuda pada waktunya.

Kembangkan kemampuan kompetensi (soft skill) dari mahasiswa untuk bekal di dunia lapangan kerja, tegas Ketua Majelis Ekonomi Pengurus Wilayah Muhammadiyah Sulsel ini.

Dekan Fakultas Teknik Unismuh Makassar, Ir. Hamzah Al Imran, ST., MT pada laporannya mengatakan,

Pembekalan KKP-Plus Fak ini diikuti mahasiswa semeaster genap sebanyak 187 orang, dari 3 program studi, (Prodi Teknik Pengairan, Prodi Teknik Elektro dan Prodi informatika).

Adapun lokasi KKP-Plus ini tersebar di 24 kabupaten dan kota se-Sulsel dengan waktu pelaksanaan KKP-Plus 3 bulan.

Dosen Pembimbing KKP-Plus yaitu para dosen dari masing-masing prodi.
Serta pembimbing di lokasi yakni, direktur/manajer proyek/pengawas proyek, dari tiap lokasi KKP, ungkap kandidat doktor ilmu teknik PPs-Unhas ini. (ila/Yahya).

By admin

Leave a Reply