Perpustakaan Unismuh Makassar Siapkan Tempat Charger dan Layanan Internet

Citizen Reporter

Penulis : Karmila
Mahasiswa Komunikasi Fisip Unismuh Makassar

UNISMUH – Kesan berkunjung di Perpustakaan Pusat Unismuh Makassar lebih banyak wawasan didapatkan.

Perpustakaan sangat nyaman, pelayanan baik, pustakawan yang ramah dan sangat perhatian dan peduli.

Demikian ditegaskan Mahasiswa Prodi S1 Teknik informatika Fakultas Teknik Unismuh Makassar, Nur Afhny kepada media, Rabu (22/01/2020).

Dijelaskan, kenyamanan selama di dalam perpustakaan karena hawa yang dingin tidak panas, dan cukup tenang dan tidak ribut.

Pokoknya di dalam perpustakaan enjoy bangat jadi pengen da betah kalo di dalam perpustakaan, ucap Nur Afhni.

Dalam sepekan 3 kali atau 4 kali dia berkunjung ke perpus, menurutnya penanganan buku-buku masih cukup kurang apalagi buku tentang jurusan teknik informatik.

Fasilitas cukup baik karena di sediakan tempat charger dan meja cukup rapi dan kursih cukup bersih layanan internet cepat, dan sangat nyaman ketika ingin buat tugas kelompok.

Saran dan masukan agar lebih banyak pengunjung, perpustakaan harus menyediakan lebih banyak buku-buku dan perpustakaan sebaiknya lebih kreatif agar pengunjung tetap ramai.

Misalnya diterapkan kreasi rak buku dengan model yang berbeda di kreasikan se kreatif mungkin agar mahasiswa lebih tertarik dan bersemangat melihat dan membaca buku.

Lebih baik menyediakan ruang baca dengan suasana berbeda misalnya dengan memberikan ruang baca yang terbuka.

Nur Afhni Asal Toraja lahir 3/11/2001, alumni TK Pertiwi belajen Kabupaten Enrekang, SDN 356 Pagerengan Tanah Toraja, SMP Negeri 1 Bonggakaradeng Tanah Toraja dan SMA Muhammadiyah Kabupaten Enrekang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *