UNISMUH – Unismuh Makassar merupakan kampus Perguruan Tinggi Swasta (PTS) pertama yang mengundang melakukan silaturrahim di dalam kampusnya pada Selasa-Rabu (28-29/1/2020)

Demikian ditegaskan, Kepsek SMAN 14 Makassar, Drs Hj Nurhidayah Masri Bandaso, MM kepada media Rabu (29/1/2020) di tengah suasana Expo Unismuh 2020 di Balai Sidang Unismuh Makassar.

Dijelaskan, selama ini kampus yang bergiliran datang ke sekolah melakukan sosialisasi dan pengenalan kepada siswa yang akan lanjut jenjang pendidikan ke perguruan tinggi

Silaturrahim para kepsek dengan civitas akademika Unismuh Makassar di dalam kampus sangat diapresiasi, karena informasi tentang Unismuh Makassar dengan mudah dan tepat, akan disampaikan kepada siswa untuk jadi pilihan melanjutkan studi ke perguruan tinggi, kata sarjana pendidikan Agama Islam UIN Alauddin Makassar 1993 ini.

Informasi prestasi yang dicapai mahasiswa pada skala lokal, regional dan internasional yang diberikan selama Expo Unismuh Makassar ini, akan jadi bahan info disebarkan kepada siswa kelas 3 yang akan merampungkan sekolahnya, kata guru yang mulai bertugas sejak 19944 ini.

Prestasi terbaik mahasiswa yang ternyata cukup banyak itu harusnya disebar secara meluas agar jadi pertimbangan bagi siswa yang akan melanjutkan jenjang studi di perguruan tinggi.

Pajangan info kampus pada stand Expo Unismuh Makassar 2020 dan presentasi selama expo semakin memperbanyak bahan referensi dan rujukan menjelaskan kepada siswa yang akan jadi calon mahasiswa, kata perempuan kelahiran Palopo ini.

Expo dan Pemberian Penghargaan bagi Mahasiswa Berprestasi berlangsung, Rabu-Kamis (29-30/1/2020) di Balai Sidang Utama Unismuh Makassar.

Para kepsek SLTA se-Sulsel diundang silaturrahmi dan diinapkan di Hotel Mercure Jl. AP. Pettarani Makassar pada Selasa (28/1/2020). (Yahya)

By admin

Leave a Reply