Kantor Sekretariat Lembaga Kemahasiswaan Unismuh Bakal Ditata

UNISMUH.AC.ID, MAKASSAR – Rektor Unismuh Makassar, Prof Dr H Ambo Asse, M. Ag mengunjungi kantor sekretariat lembaga kemahasiswaan Unismuh Makassar, Rabu 15 September 2021.

Dalam kunjungannya, Rektor Prof Ambo Asse didampingi Wakil Rektor I, Dr Ir H. Abd Rakhim Nanda, Wakil Rektor II, Dr H Andi Sukri Syamsuri, Wakil Rektor III, Dr H. Muhammad Tahir, Wakil Rektor IV, Drs H Mawardi Pewangi, wakil dekan III dan IV, Ketua Dewan Kehormatan Etik, Abdul Kadir Adys, S. H, M. M, Kepala BAAKSI, Drs HM Arfah Bas’ha, M. Pd. I dan Kepala Bagian Keamanan, Haeruddin Makkasau.

Rektor Prof Ambo Asse bersama unsur pimpinan universitas kunjungannya ini dimaksudkan untuk melihat langsung pemanfaatan kantor sekretariat lembaga kemahasiswaan.

Dalam pemantauan ini rektor juga meminta untuk ditata ulang ruang kantor sekretariat lembaga ke mahasiswa ini agar tidak terkesan kumuh.

Dikatakan rektor, sejatinya kehadiran lembaga kemahasiswaan di kampus untuk membantu mengawal kebijakan baik pada tingkat universitas dan fakultas.

Rektor berharap kepada lembaga kemahasiswaan khususnya yang ada di sekretariat dapat menata sekretariat dan memanfaatkannya dengan sebaik-baiknya.

Terkait penataan sekretariat lembaga kemahasiswaan Wakil Rektor III, Dr Muhammad Tahir berjanji akan menata kembali sekretariat lembaga kemahasiswaan termasuk pembagian blok tiap fakultas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *