UNISMUH – Setelah menyaksikan prestasi yang diraih mahasiswa Unismuh Makassar pada skala lokal regional dan internasional, ternyata cukup banyak tetapi sampai saat ini masih ada yang belum diketahui publik.

”Saya juga baru mengetahui begitu banyak prestasi membanggakan dari kampus ini, tetapi kurang terpublikasi kepada orang banyak”, demikian ditegaskan Kepala Sekolah SMAN 11 Makassar, Drs Hj Masita, M.Si kepada
media Rabu (29/1/2020) di Kampus Unismuh Makassar.

Dijelaskan, merasa senang diundang silaturrahmi dengan Rektor Unismuh Makassar, Prof Dr H Abdul Rahman Rahim, SE MM dan pimpinan kampus lainnya, kata salah seorang guru senior ini.

Lewat silaturrahim ini memberi banyak informasi yang sebenarnya tentang Universitas Muhammadiyah dan sekaligus mendapatkan penjelasan soal dinamika kampus yang setiap saat terjadi, tegas wanita kelahiran Takalar ini.

Perkembangan dan pertumbuhan kampus ini sangat pesat dan luar biasa dari segi bangunan berlantai 18 tertinggi di Kota Makassar serta jumlah mahasiswa mencapai 20 ribu lebih.

Prestasi diraih kampus ditambah dengan informasi yang benar menjadi bahan untuk memberi penjelasan dan info kepada siswa yang akan melanjutkan jenjang pendidikan ke perguruan tinggi, tandas sarjana IKIP Ujungpandang ini.

Pada kondisi demikian, siswa dari sekolah sudah ada pilihan kampus PTS yang akan melanjutkan studi dengan puluhan pilihan program studi.

Siswa dari Makassar, Gowa dan Takalar serta wilayah lainnya tidak perlu jauh-jauh mencari perguruan tinggi karena sudah ada kampus yang dekat di Unismuh Makassar ini, kata magister dari PPs-LAN Makassar ini.

Expo 2020 Unismuh Makassar cukup strategis karena siswa ditawarkan pilihan memilih prodi sesuai keinginan dan cita-cita dari siswa bersangkutan, tegasnya.

Expo dan Pemberian Penghargaan bagi Mahasiswa Berprestasi berlangsung, Rabu-Kamis (29-30/1/2020) di Balai Sidang Utama Unismuh Makassar.

Para kepsek SLTA se-Sulsel diundang silaturrahmi dan diinapkan di Hotel Mercure Jl. AP. Pettarani Makassar pada Selasa (28/1/2020). (Yahya).

By admin

Leave a Reply